Beli Tiket Resmi, Reliance akan Asuransi Suporter Persebaya

Tandaseru – Reliance sebuah perusahaan yang bergerak dibidang keuangan akan memberi dukungan kepada Tim Persebaya. Dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Reliance dengan Manajemen Persebaya.

“Dukungan kami berupa memberikan asuransi kepada semua penonton atau suporter Persebaya saat mengalami kecelakaan ketika mereka berada di dalam stadion menonton pertandingan Tim Persebaya,” kata Heru Gidion Prasetyo, Direktur Keuangan Reliance, di Gor Delta Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (3/7).

Dalam pemberian asuransi tersebut, katanya penonton bisa mengajukan klaim asuransi kepihak Reliance, asalkan penonton tersebut membeli tiket secara resmi.

“Jadi semua yang menyaksikan pertandingan sepak bola di dalam area stadion sudah tercover asuransi bila terjadi kecelakaan di dalam stadion,” ucapnya.

Kerja sama antara pihak Persebaya dengan Reliance ditandatangani di Gor Delta Sidoarjo disambut gembira para punggawa Persebaya Asrul Ananda.

“Kami senang dengan kerja sama ini karena bila ada apa- apa dengan Bonex saat menyaksikan pertandingan kami sudah tidak khawatir lagi karena sudah tercover oleh asuransi,” ujar Asrul. (alex)

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id