Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Belum Diluncurkan, Spesifikasi Datsun Cross Tersebar di Dunia Maya

JAKARTA (!) – Walaupun baru akan diluncur pada 18 Januari 2018 mendatang, beberapa bocoran mengenai Datsun Cross mulai tersebar di dunia maya. Kira-kira seperti apa ya wujud serta spesifikasinya?

Seperti dilansir Autocarindia, Jumat (12/1), crossover anyar Datsun itu dilaporkan akan mengusung desainnya yang stylish dengan disertai beberapa fitur unggulan.

Pada bagian mesin misalnya, Datsun Cross kabarnya akan menggendong mesin bensin berkapasitas 1,2 liter yang dilengkapi dengan tiga silinder.

Mesin tersebut kemudian dipadukan dengan transimisi lima percepatan. Walhasil, kabarnya tenaga yang dihasilkan mencapai 68hp dan 104Nm.

Untuk urusan pengereman, Datsun akan menggunakan rem cakram berventilasi pada roda depannya, dan cakram padat pada roda bagian belakang.

Tak hanya itu, Datsun juga dikabarkan akan menyematkan sistem rem ABS yang dipadukan dengan EBD dan brake-assist.

Beberapa fitur lain juga akan dilsematkan Datsun pada crossover anyarnya itu, seperti AC manual, power window auto up/down, dan juga spion elektirk yang masih dapat disesuaikan secara manual.

Selain itu, Datsun mengaplikasikan wiper pada kaca belakang serta sensor parkir untuk memudahkan pengemudi ketika memarkir kendaraannya.

Jadi nggak sabar kan melihat wujud asli serta spesifikasi sungguhan yang diusung Datsun Cross, yuk kita tunggu waktu peluncurannya.

Anda mungkin juga berminat