Beralih dari Leroy Sane, Bayern Munich Incar Ivan Perisic

Tandaseru – Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte sepertinya tidak akan menggunakan jasa wingernya, Ivan Perisic untuk mengarungi musim 2019-2020 mendatang. Alhasil, Ivan dipersilahkan angkat kaki dari Nerazzuri.

Terkahir, salah satu klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munich tengah melakukan pembicaraan dengan raksasa kota Milan tersebut. Bayern tertarik untuk mendatangkan pemain Kroasia itu.

Dilansir Football Italia, Sky Sport melaporkan bahwa pembicaraan Bayern-Inter telah mencapai tahap lanjutan. Kabarnya, raksasa Bundesliga itu berniat merekrut Perisic dengan cara peminjaman di awal dan opsi pembelian.

Rumor Perisic-Bayern muncul hanya beberapa jam setelah AS Roma menolak eks pemain Wolfsburg itu. Perisic ditawarkan ke Giallorossi setelah si klub kehilangan Stephan El Shaarawy yang hijrah ke Liga China.

Perisic sendiri adalah target alternatif Bayern di bursa transfer musim panas ini setelah Die Roten sebelumnya getol mengejar winger muda Manchester City Leroy Sane.

Namun, rencana menggaet Sane buyar karena banderol yang supermahal plus si pemain sedang menderita cedera lutut parah di laga Community Shield kontra Liverpool akhir pekan lalu.

Perisic masih terikat kontrak sampai 2022 dengan Nerazzurri. Sedangkan bursa transfer Italia tutup pada 23 Agustus 2019, sedangkan Jerman pada 2 September 2019.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait