Berani, Masuk Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?

JAKARTA (!) – Siapa yang tak tahu rumah hantu? Bagian paling menyeramkan dari seluruh wahana taman bermain. Ternyata ada beberapa rumah hantu terseram di dunia, berani masuk?

Berikut ini beberapa wahana rumah hantu, yang dianggap paling menyeramkan di dunia sampai ada yang benar-benar tercium bau mayat membusuk.

Nightmare on The Bayou

Lokasi rumah hantu terseram yang pertama ada di Texas, Amerika Serikat.

Wahana satu ini memang normal selayaknya rumah hantu pada umumnya yang memeragakan boneka-boneka peraga berkualitas Hollywood, animasi canggih serta aktor-aktor hantu yang nampak asli.

Namun, yang buat wahana ini istimewa karena berdiri persis dekat kuburan kuno tertua di daerah Houston yang tak jarang memunculkan penampakan-penampakan asli dalam wahana tersebut.

Jadi saat mencoba adrenalin di wahana tersebut bisa-bisa bertemu dengan sosok makhluk halus yang aslinya.

Obake-yashiki Fuji Q Highland Park

Bukan cuma seram tapi wahana rumah hantu di Jepang ini adalah yang terbesar di dunia. Bahkan hingga mendapatkan penghargaan Guinness World of Record.

Bertemakan rumah sakit, wahana ini dibangun pada bangunan tua dua lantai yang menampilkan atraksi hantu-hantu rumah sakit yang dilengkapi audio berupa teriakan serta jeritan.

Bukan hanya terdengar mengerikan, pengunjung pun akan mencium aroma busuk dari darah atau mayat-mayat berserakan.

Tidak terdapat papan petunjuk arah atau peta, jadi pengunjung akan dapat sensasi tersesat yang menegangkan.

Selama satu jam pengunjung akan digentayangi oleh para peraga hantu di sana yang menggunakan make-up standar horor film Jepang yang menyerupai asli dan wahana hanya dibuka pada musim panas.

McKamey Manor

Wahana yang yang berada di San Diego, California ini menjadi wahana paling seram sekaligus paling ekstrim.

Jika wahana lainnya hanya menampilkan duplikasi hantu-hantu sebagai pajangan dekorasi menyeramkan, tetapi di tempat ini pengunjung dapat merasakan langsung tekanan dari hal yang menyeramkan secara nyata.

Didirikan oleh Russ McKamey, wahana tersebut berkonsep dengan detail keseraman sangat tinggi. Pengunjung yang datang akan langsung disiram cairan merah menyerupai darah, dan benar-benar diikat serta dimasukkan pada kurungan berisi tarantula, ular serta hewan melata lainnya.

Karena terlalu menyeramkan, pengunjung harus mendaftar sebelumnya serta memenuhi beberapa syarat seperti usia harus di atas 21 tahun serta tak punya riwayat kesehatan berbahaya.

Walaupun demikian, tetap saja ada puluhan ribu pengunjung setiap bulannya menanti giliran untuk masuk ke sana dan menikmati keseraman selama 4 jam.

Ada yang berani pergi ke rumah hantu yang ada di sana?

Kumpulan Berita Terkait