Bisa Sempit atau Longgar, Cari Tahu Tentang Miss V di Sini!

Tandaseru – Bicara soal area sensitif wanita memang tak ada habisnya, tapi apakah Anda tahu berapa lebar miss V sesungguhnya? Kenapa ada yang bilang longgar dan sempit?

Sebelumnya sempat dibahas tentang kedalaman miss V dan seperti apa aroma miss V yang bermasalah. Kali ini aka nada pembahasan mengenai miss V lainnya.

Pernah nggak sih mendengar tentang miss V yang sempit dan longgar? Konon, lebarnya miss V dapat memengaruhi kenikmatan saat berhubungan intim bagi para pria.

Tapi sebenarnya berapa lebar miss V ya?

Ternyata, hal yang perlu Anda pahami, dalam dunia medis tidak ada istilah miss V yang ‘longgar’ atau ‘sempit’, menurut Dr. Lauren Streicher, dokter SpOG dari Northwestern University Feinberg School of Medicine.

Namun, seperti halnya ukuran tubuh yang beragam, miss V pun memiliki diameter yang berbeda-beda. Ada yang memiliki miss V lebih sempit dan ada pula yang lebih lebar.

Bukan itu saja, diameter dari miss V wanita yang telah melahirkan secara normal, dengan wanita 18 tahun dan masih perawan tentu berbeda.

Diameter normal miss V adalah antara 2 sampai 3,5 cm. Jika di atas angka tersebut, bisa dikatakan miss V termasuk lebar. Namun, konteks miss V yang longgar atau sempit bukanlah soal ukuran diameter miss V, melainkan mengenai kekuatan otot panggul.

Kenapa miss V berhubungan dengan otot panggul?

Ternyata pemilik miss V yang disebut ‘longgar’ merupakan wanita dengan otot panggul yang lemah, sekalipun diameternya cukup kecil.

Kebalikannya, pemilik lebar miss V yang ‘sempit’ merupakan wanita dengan otot panggul yang kuat, walaupun diameternya cukup besar.

Tanpa disadari atau tidak, otot panggul-lah yang mengakibatkan sensasi ‘sempit’ atau ‘longgar’ ketika Anda sedang bercinta dengan suami. Untuk mengetahui kekuatan otot panggul Anda, bisa dengan menahan rasa ingin buang air kecil.

Jika Anda tiba-tiba bersin, dan tak sengaja ada sedikit buang air di celana, maka otot panggul Anda perlu latihan lagi, tapi jika tidak berarti otot panggul Anda sudah cukup kuat.

Cara terbaik untuk memperkuat otot panggul, dengan senam Kegel yang dapat dilakukan dengan mudah.

Sekarang semakin tahu bukan, kalau kerapatan miss V bukan diukur dari berapa lebar miss V tersebut melainkan kekuatan otot panggulnya, yuk latihan!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait