Berawal Saling Ejek, Siswa SMP Dianiaya Teman Sekelas

Tandaseru – Polres Pekanbaru menerima laporan polisi soal dugaan penganiayaan yang diterima oleh seorang siswa SMPN 38 Pekanbaru, Riau berinisial MF oleh teman sekelasnya sendiri. Penganiayaan itu diduga berawal dari sebuah ejekan.

Pelaporan kasus penganiayaan ini dilakukan oleh orang tua korban pada Kamis (7/11). Ada tiga siswa yang dilaporkan dalam kasus ini.

“Kami menerima laporan dari pihak korban penganiayaan terhadap anak di bawah umur. TKP (tempat kejadian perkara) di SMPN 3 Rejosari, Tenayan Raya,” ujar Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya dalam keterangannya, Sabtu (9/11).

Nandang menerangkan, pada Selasa (5/11) korban melaporkan kepada kakaknya soal pemukulan. Korban langsung dijemput ayahnya dan dibawa ke RS Awal Bros Pekanbaru. Korban mengalami luka di bagian hidung.

“Awal mulanya bercanda, kata-kata yang saling ledek, kemudian MH diduga melakukan penganiayaan dibantu teman-temannya,” kata dia.

“Menurut keterangan korban, dia kena dengkul pelaku. Kepala dibenturin ke dengkul, satunya lagi memukul dengan benda,” ujarnya.

“Saat ini masih penyidikan. Kami masih mengumpulkan alat bukti, meminta keterangan ahli berupa visum at repertum dari rumah sakit, kemudian keterangan saksi lainnya,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait