Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

BERITA

Temukan BERITA terkini dan populer, mulai dari berita dunia, berita hukum, berita politik, berita hukum, berita ekonomi, berita nasional, berita sosial budaya di tandaseru.id.

BERITA dikelompokkan ke dalam dua kanal, yakni berita terbaru dan berita popular. Semua berita merupakan berita trending dan berita populer, sehingga pembaca selalu mengikuti perkembangan berita terkini di dalam negeri dan luar negeri.

Doa Menag Lukman untuk Almarhum Sys Ns

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ikut menghadiri pemakaman seniman sekaligus politikus, Sys Ns (alm). Pemakaman berlangsung Selasa (23/1) sore di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Perut, Jakarta Selatan.

Dua Kubu Hanura Dipertemukan

JAKARTA (!) - Konflik di tubuh Partai Hanura diprediksi menuju titik akhir. Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto mempertemukan dua kubu, Oesman Sapta dan Daryatmo dalam satu perundingan, Selasa (23/1).

HNW: Perluasan Pasal Pidana LGBT Diperlukan

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) menegaskan, bangsa ini sejatinya perlu adanya perluasan pasal pidana bagi pelaku LGBT dalam pembahasan RUU Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) di Panitia Kerja (Panja) Komisi III DPR.

DPR: Jangan Terburu-buru Wacana Impor Beras

Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto mengomentari wacana pemerintah terkait rencana impor beras yang ternyata belum mendapatkan rekomendasi dari kementerian pertanian. Agus menilai pemerintah seharusnya tidak perlu terburu-buru dalam mengambil…

Presiden Jokowi Hadiri HUT ke-71 Megawati

Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Sukarnoputri merayakan ulang tahun ke-71, Selasa (23/1). Presiden Joko Widodo turut menghadiri perayaan yang digelar lewat pertunjukkan teater berjudul "Satyam Eva Jayate" di Teater Besar, Taman Ismail…

TNI-Polri Bentuk Satgas Kesehatan di Papua

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk menangani wabah penyakit di Provinsi Papua.