Berkas Lengkap, Nunung dan Suami Diserahkan ke Kejaksaan Dari RSKO

Tandaseru – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut telah menyerahkan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang sekaligus pelawak, Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya pada Kamis (12/9) ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Argo menyebut penyerahan tersangka sekaligus barang bukti ini setelah pihak kejaksaan menyatakan berkas perkara kasus Nunung lengkap (P19).

“Iya berkas kan sudah dinyatakan lengkap. Hari ini siang tadi tersangka sudah kita serhakan ke pihak Kejaksaan,” kata Argo saat dihubungi, Jumat (13/9).

Sementara Kasubdit I Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan Nunung dan Suaminya diserahkan dari RSKO Bogor tempat mereka menjalani rehabilitasi.

“Iya diserahkan dari RSKO. Tempat keduanya menjalani rehabilitasi. Jadi dua berkas. NN sendiri, JJ sendiri,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi juga menangkap pemasok sabu kepada Nunung, yakni tersangka TB, E, IP, dan K.

Polisi juga sudah mendapatkan hasil dari pengajuan permohonan asesmen terhadap tersangka Nunung dan suaminya ke BNNP DKI. Hasilnya, Nunung dan suaminya direhabilitasi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait