Berkas Perkara Lengkap, Zul Zivilia Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara untuk Disidangkan

Tandaseru – Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menyerahkan barang bukti dan tersangka kasus narkoba, Zul Zivilia ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Hal ini lantaran berkas perkara kasus sudah dinyatakan lengkap (P21).

“(Kasus narkoba Zul Zivilia) sudah dilimpahkan tersangka dan barang bukti ke Kejari Utara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (16/8).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengungkapkan berkas perkara Zul telah dinyatakan lengkap sejak awal bulan Juli 2019 lalu.

“Tersangka dan barbuk sudah diserahkan awal Juli lalu. Kalau untuk sudah disidangkan apa belum saya belum monitor,” ungkap Argo.

Diketahui, musisi Zul Zivilia ditangkap polisi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 28 Februari 2019 di dalam apartemen bersama 3 orang yang salah satunya seorang perempuan. Dari tangan Zul dkk, polisi menyita 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

Dari pemeriksaan intensif, polisi mengetahui bila Zul terlibat jaringan yang cukup besar. Bandar di atas jaringan Zul ini memiliki 4 jaringan kelompok.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait