Bermain di Malang, Ini Tantangan Persebaya di Final Piala Presiden 2019

Tandaseru – Persebaya Surabaya bertekad mematahkan rekor buruknya saat berkunjung ke Malang untuk melawan Arema pada laga kedua Final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC, Jumat (12/4/) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pasalnya, sepanjang sejarah klub, Persebaya sudah enam kali bertandang ke Malang. Hasilnya, Bajul Ijo belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun. Ini merupakan tantangan bagi Persebaya.

“Semoga (kekalahan) enam kali (pada pertemuan sebelumnya) tidak akan terulang di pertandingan besok malam. Ada sesuatu kejutan bagi kami karena ini final leg kedua, mau tidak mau kami harus maksimal di sini,” tandas asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Dengan demikian, Persebaya berharap meraih gelar juara Piala Presiden 2019 meskipun tergolong cukup sulit. Pasalnya, pada leg pertama, Persebaya ditahan imbang Arema FC dengan skor 2-2.

“Sekarang perlu memotivasi pemain bahwa acuan sepak bola adalah juara. Ini final kedua, kalau kalian ingin dikenang di kota Surabaya, di museum Surabaya pastinya juara tujuannya,” katanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait