Bernuansa Biru Muda, Souvenir Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Bisa Kamu Miliki

Tanda Seru – Memasuki bulan Mei, Istana Buckingham semakin dekat dengan Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang. Apapun yang berkaitan dengan perhelatan akbar tersebut, selalu menarik perhatian masyarakat, bukan hanya di Inggris tapi juga seluruh dunia. Seperti souvenir pernikahan berupa piring, gelas, dan cangkir keramik yang akhir pekan lalu diumumkan sebagai Royal Collection.

Dilansir dari Delish.com, souvenir pernikahan putra kedua antara Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini bernuansa biru muda. Berpola coronet, di atas monogram inisial nama Pangeran Harry dan Meghan, yaitu ‘H&M’ diikat dengan pita putih.

Desain ini terinspirasi dari pintu-pintu Gilebertus pada pertengahan abad ke-13 di Gereja St. George. Tempat di mana pasangan ini akan melangsungkan upacara pernikahan mereka.

Souvenir terdiri dari gelas bir tinggi seharga £39 atau sekitar Rp. 780,000, kotak keramik yang dibanderol £35 atau Rp. 700,000. Ada juga piring keramik seharga £49 atau sekitar Rp. 980,000, dilengkapi dengan koleksi gelas seharga £25 sekitar Rp. 500,000. Nantinya akan ada juga gelas miniatur seharga £19.95 sekitar Rp. 387,000.

Koleksi keramik Kerajaan Inggris ini bisa dibeli masyarakat di wilayah Istana Buckingham dan Kastil Windsor. Kamu bisa juga membelinya secara online melalui website royalcollectionshop.co.uk. Dana hasil penjualan souvenir akan digunakan untuk keperluan amal, mendukung program organisasi Royal Collection of Art, merawat lingkungan kerajaan, termasuk tambahan biaya Royal Wedding.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -