Bersaing di Pasar Low MPV, Suzuki Siapkan Ertiga Facelift

JAKARTA (!) – Suzuki kabarnya tengah mempersiapkan kendaraan baru untuk mengarungi persaingan di pasar Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) Indonesia pada 2018 ini.

Kehadiran Mitsubishi Xpander, Wuling serta duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios membuat PT Suzuki Indomobil Sales turut serta menyiapkan kendaraan baru untuk bersaing.

“Ya Suzuki tengah menyiapkan varian Low MPV terbaru, namun saya belum bisa jelaskan, kita tunggu saja,” kata General Manager Strategic Planning Departemen SIS, Uchiki Ryohei di Jakarta, Kamis (11/1) .

Usut punya usut, kabarnya kendaraan yang disiapkan Suzuki adalah Ertiga Facelift. Pasalnya, Ertiga sudah tiga kali meraih indeks kepuasan konsumen dari Customer Satisfaction Survey (CIS) 2017.

Bahkan, Suzuki Ertiga mampu mengungguli 7 dari 11 kategori indeks kepuasan konsumen dengan angka sangat memuaskan.

Apalagi, belakangan terpampang spyshot, Ertiga baru yang tengah diuji di India. Kabarnya, Ertiga tersebut tidak dikhususkan hanya untuk pasar India saja tetapi juga untuk pasar global termasuk di Indonesia.

Untuk melihat wujud aslinya, kemungkinan besar Ertiga Facelift bakal nongol untuk kali pertama di ajang Delhi Auto Show, pada Februari 2018 mendatang.

Kumpulan Berita Terkait