Bhayangkara FC Hadapi PSM Makassar di Leg Kedua 8 Besar Piala Indonesia

Tandaseru – Bhayangkara FC akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar pada laga kedua delapan besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (3/5) sore ini.

Pelatih kepala Bhayangkara FC Alfredo Vera menyatakan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk meladeni tim tuan rumah PSM Makassar, dalam lanjutan leg kedua ini.

“Pada laga nanti, pemain harus bisa menikmati pertandingan nanti. Semoga kami bisa menang,” katanya.

The Guardian memiliki dua modal bagus pada laga petang ini. Selain unggul dua gol, kondisi para pemain bisa dibilang lebih bagus dibanding Juku Eja.

Pada pertemuan pertama, anak-anak asuh Alfredo Vera menang 4-2. Namun, tim tuan rumah yang sebelumnya harus melakoni pertandingan melawan Home United di Piala AFC 2019, Selasa lalu, tengah fokus melakukan pemulihan fisik kepada pemainnya.

“Saya tidak menyaksikan pertandingan itu. Saya hanya melihat gol-gol saja karena kami tidak sempat menonton mereka bertanding,” ucap mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Kendati demikian, Alfredo tidak ingin jumawa. Dia memprediksi PSM akan bermain terbuka dan menyerang untuk menutupi selisih gol.

Namun katanya sudah mengingatkan ke anak asuhnya agar bermain tenang. “Kami bermain seperti biasa. Tidak terlalu berpikir bagaimana lawan bermain,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait