Bhayangkari Banten Beri Bantuan Sembako dan Trauma Healing ke Korban Tsunami

Tandaseru – Wakil Ketua Bhayangkari Banten Nia Tomek Kurniawan beserta pengurus Bhayangkari lainnya melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban pascabencana tsunami Selat Sunda.

Pemberian bantuan sembako dilaksanakan di posko pengungsian aula PGRI Kampung Libadak Kecamatan Mancak Serang, Selasa (25/12). Di posko pengungsian ini berisikan masyarakat dari Anyer dan Cinangka sebanyak 700 KK.

“Turut berbela sungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota keluarga yang menjadi korban bencana tsunami ini, dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas menerimanya serta diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkap Wakil Ketua Bhayangkari Banten Nia Tomek Kurniawan.

Kegiatan ini kata Nia merupakan rasa kepedulian dan persaudaraan kepada warga yang mendapatkan musibah tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) lalu.

“Insyaallah berkah bagi warga yang menerima bantuan dari kami, serta pergunakanlah sebaik mungkin sembako yang kami berikan.  Janganlah dilihat dari isinya, lihatlah keikhlasan yang kami berikan, “ungkap Nia

Selain memberikan bantuan, wakil ketua Bhayangkari Banten beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan trauma healing kepada warga khususnya kepada anak-anak yang berada di posko pengungsian tersebut.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait