Bhayangkari Banten Beri Bantuan untuk Korban Bencana Tsunami di Pengungsian

Tandaseru – Ketua Bhayangkari daerah Banten Niken Tomsi Tohir beserta pengurus Bhayangkari memberikan bantuan kepada para korban pengungsi pascabencana tsunami Selat Sunda di SD Tombang Kecamatan Carita, Banten Sabtu (23/12).

“Alhamdulillah, saya selaku ketua Bhayangkari daerah Banten beserta teman-teman pengurus Bhayangkari dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama pada warga korban bencana tsunami di Banten,“ ungkap Niken Tomsi Tohir.

Kegiatan baksos ini katanya merupakan wujud rasa kepedulian kepada warga yang terkena musibah tsunami yang menimpa di wilayah Pandeglang, Cilegon dan lainnya.

“Janganlah dilihat dari isi sembako yang kami berikan, lihatlah dari keikhlasan kami keluarga Bhayangkari daerah Banten untuk membantu saudara kami yang tertimpa musibah. Insyaallah, kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap harinya di posko-posko lainnya,” katanya istri Kapolda Banten ini.

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias para pengunsi terutama ibu-ibu yang memiliki balita datang memadati posko Bhayangkari tersebut. Tampak wajah kebahagian yang dipancarkan oleh ketua Bhayangkari daerah Banten berserta pengurus saat memberikan bantuan tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait