Bhayangkari dan ASN Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako ke Penarik Becak

Tandaseru – Pengurus Bhayangkari bersama ASN Polres Lumajang membagikan paket sembako kepada para penarik becak di sekitar Mapolres Lumajang.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban beserta Ketua Bhayangkari Lumajang Yani Arsal Sahban ini selain memang bentuk kepedulian terhadap sesama, juga rentetan acara HUT Korpri yang telah berlangsung beberapa hari lalu.

“Kegiatan ini memang masih serangkaian dari HUT Korpri, tetapi Bhayangkari juga tidak mau kalah untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga kedepan bisa rutin melakukan aksi kemanusiaan seperti ini” ujar Arsal disela membagikan paket sembako kepada warga.

Ketua Bhayangkari Lumajang Yani Arsal Sahban menuturkan hal yang sama “Mungkin kegiatan ini termasuk kegiatan skala kecil, tetapi semoga dapat berdampak besar kepada mereka yang membutuhkan” ujar Ibu Yani.

Warga yang menunggu sejak pagi acara tersebut terlihat antri dengan rapi untuk menerima paket tersebut. Mereka merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan di depan Mapolres Lumajang tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait