Gokil, Perawatan Muka Paul Pogba 37 Juta, Buat Apa Saja Ya?

Tandaseru – Memang soal gaya hidup mewah terutama bagi selebriti atau tokoh publik adalah hal yang biasa. Apalagi bagi pesepak bola ternama dunia, bahkan biaya perawatan wajah Paul Pogba saja bisa mencapai harga yang fantastis!

Bukan hal yang aneh jika hampir seluruh pesepak bola ternama mempunyai gaya hidup yang di atas rata-rata. Pasalnya, nama besar mereka di seluruh dunia membuatnya ingin memiliki gaya hidup yang tentu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pesepak bola asal Perancis, Paul Pogba salah satunya, dia memiliki style yang keren dan eksentrik. Bukan hanya urusan pemilihan pakaian, gaya rambut bahkan urusan wajah dia perhatikan!

Sekalipun jika dipikirkan, tak ada hubungannya antara sepak bola dengan kondisi wajah seseorang, tapi bagi Pogba perawatan wajah merupakan caranya dalam menjaga aset di masa depan.

Bahkan dia rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah demi memastikan kondisi wajahnya terawat dengan baik.

Pakai masker LED biaya perawatan wajah Paul Pogba gila banget!

Ada sejumlah perawatan yang dilakukan Pogba, tapi salah satu perawatan yang jadi andalannya adalah dengan menggunakan masker Opera LED.

Bahkan pada Januari lalu, dia sempat mengunggah foto wajahnya saat memakai masker dengan bentuk menyerupai wajah robot yang memiliki lampu LED berwarna ungu di bagian dalamnya.

Ampuh atasi segala macam masalah kulit

Ternyata perawatan tersebut bukan tanpa alasan dipilih oleh pria berkulit gelap itu, pasalnya masker Opera LED memakai teknologi inframerah dengan empat pilihan lampu berbeda.

Perawatan tersebut dikalim ampuh untuk beragam permasalahan kulit. Bukan itu saja, wajah juga bisa nampak jauh lebih muda usai menjalani perawatan dengan masker tersebut.

Karena kulit mati atau yang rusak akibat paparan sinar matahari langsung dapat tergantikan. Hal tersebut cocok dengan Pogba yang notabene pemain sepak bola yang sering berada di bawah sorotan matahari.

Biar mahal, banyak selebriti lain yang juga banyak menggunakan!

Dengan teknologi yang canggih, dan belum banyak tempat kecantikkan yang menggunakannya membuat peawatan jenis ini bernilai fantastis.

Untuk sekali mencoba perawatan dengan masker berteknologi tersebut, Pogba harus merogoh kocek sebesar 2.000 poundsterling atau setara dengan Rp37Juta.

Tentu jumlah itu tak seberapa baginya, sebab seorang Paul Pogba mampu berpenghasilan sekitar 290.000 poundsterling atau setara Rp5Miliar per minggu!

Sekalipun mahal, selebriti Hollywood pun ada yang menggunakan perawatan tersebut seperti Jessica Alba, Chrissy Tiegen serta Kate Hudson.

Luar biasa bikin melongo bukan, biaya perawatan wajah Paul Pogba di atas? Memang bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan, hal tersebut jadi bagian dari gaya hidup agar selalu tampil lebih baik di hadapan publik.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -