Bima Sakti Siapkan Timnas Indonesia Hadapi Piala AFF Suzuki 2018

Tandaseru – Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti memanggil 23 pemain yang merupakan perpaduan pemain senior dan muda untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2018 yang berlangsung di Singapura.

“Hari ini berkumpulnya para pemain di hotel untuk pemusatan latihan terakhir sebelum kami berangkat ke Singapura,” kata Bima Sakti.

Pada Piala AFF Suzuki Cup 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali turnamen ini Singapura serta Filipina dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November mendatang.

Pemusatan latihan di Cikarang akan dilakukan hingga 5 November mendatang. Tim kemudian bertolak ke Singapura pada tanggal 6 November.. “Kami memanggil 23 pemain pada TC terakhir Timnas Indonesia di Cikarang,” kata Bima Sakti.

Sebanyak 23 pemain tersebut merupakan skuat kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games lalu dengan para pemain senior. Perpaduan ini pernah melakoni tiga laga uji coba internasional melawan Mauritius, Myanmar dan Hongkong.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait