Salut, Lima Bisnis Hits Prilly Latuconsina ini Bikin Anak Muda Lain Iri!

JAKARTA (!) – Siapa yang tidak kenal Prilly Latuconsina? Bukan hanya berbakat, Prilly pun kini berhasil jadi pebisnis muda yang sukses. Kepo kan apa saja sih bisnis hits Prilly Latuconsina yang sedang diminati banyak orang belakangan ini?

Aktris cantik yang baru saja merilis film yang dibintanginya yaitu Danur 2: Maddah dan sudah mencapai lebih dari 2 Juta penonton saat ini, ternyata bukan sekedar cerdas dalam berakting, tapi Prilly juga cerdas melihat peluang usaha.

Di usianya yang terbilang muda, Prilly membuktikan eksistensinya di dunia bisnis dengan langsung membuka beberapa brand usaha miliknya sendiri!

Really Cake jadi bisnis hits Prilly Latuconsina yang pertama mendulang kesuksesan!

Mungkin sebelumnya Prilly sempat mencoba pasar kosmetik dengan meluncurkan brand kosmetiknya sendiri, namun bisnis tersebut rupanya tak terlalu nampak.

Tapi setelah brand kue artis kekinian Really Cake miliknya diluncurkan, bisnisnya ini jadi yang pertama meledak di pasaran. Really Cake merupakan brand kue dengan konsep oleh-oleh khas Balikpapan.

Namun, akibat antusias masyarakat di Jakarta begitu tinggi terhadap pembelian kue tersebut, Prilly pun membuka cabang Really Cake di Mall Kota Kasablanka. Varian rasanya pun beragam mulai dari cokelat, keju, pisang hingga green tea.

Bebelly Bakery

Tak puas hanya dengan kesuksesan Really Cake, Prilly pun membuat brand baru masih di bisnis kue, namun kali ini Prilly bekerja sama dengan artis Laudya Chintya Bella.

Bebelly Bakery lebih fokus menyediakan beragam jenis roti dengan berbagai rasa yang menggugah selera, ditambah lagi Prilly dan Bella mengemas bentuk rotinya dengan bentuk unik dan menarik bahkan untuk anak kecil.

Nona Judes

Masih seputar kuliner, tapi kali ini bukan ranah pastry seperti dua brand sebelumnya. Prilly mencoba untuk membuka brand Nona Judes yang menyajikan makanan serba pedas dan mengunakan bumbu yang pastinya buat orang ketagihan.

Kuliner Prilly ini cenderung lebih banyak memanfaatkan olahan seafood semacam udang dan cumi, tapi ayam pedas juga tersedia kok! Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp25.000 per porsi dan minumnya Rp15.000. Jika penasaran, Nona Judes baru buka di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Slimilly by Prilly Latuconsina

Setelah diajak makan enak, Prilly rupanya tak lupa untuk tetap mengampanyekan hidup sehat, bisnis jus sehat Slimilly ini buktinya.

Prilly mengklaim jus sehatnya itu dapat membantu menurunkan berat badan. Sebab, Slimilly memang terbuat dari bahan dasar buah dan sayuran yang menyehatkan.

Illy Wear Collection

Tak cukup dengan keempat bisnisnya, Prilly pun membuka bisnis clothing. Dengan brand Illy Wear Collection, wanita kelahiran Tangerang itu mengelola bisnis tersebut sendiri, mulai dari pemilihan bahan, desain, produksi sampai ke pemasarannya.

Disesuaikan dengan style Prilly sehari-hari yang simpel dan kekinian, Illy Wear Collection nampaknya semakin diterima di kalangan masyarakat, terutama kaum millennials.

Nggak heran kan jika bisnis hits Prilly Latuconsina yang banyak itu membuatnya sebagai salah satu selebriti muda berbakat dan jago usaha? (mr)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait