Brimob Polda Sultra Lakukan Pengamanan dan Bantu Korban Bencana di Sulteng

Tandaseru – Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara menggelar operasi Aman Nusa II di bawah komando operasi (BKO) Polda Sulawesi Tengah pada Sabtu (6/10/2018).

Dalam kegiatan itu, antara lain dilakukan pengecekan Posko Satbrimobda Sultra di Palu Timur dan Kab. Sigi, yang dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada pengungsi di Desa Sidera, Kecamatan Biromaru, Kab. Sigi.

bantuan korban gempa
(istimewa)

Beberapa kegiatan lain, yakni pengamanan jalur bersama Sat Lantas Polres Palu dan patroli di sekitar perumahan Balaroa Jl. Kamboja oleh personel Kompi 1 BKO, serta pembersihan SDN 1 Langaleso oleh Kompi 2 BKO bersama dengan warga setempat.

Sementara itu, satu peleton personel Kompi 2 BKO melakukan pencarian korban bencara yang tertimbun lumpur di Dusun 3 dan Dusun 4, Desa Langaleso, Kec. Dolo, Kab. Sigi.

bersihkan sekolah
(istimewa)

Personel Kompi 2 BKO juga melaksanakan pembagian bantuan dari Ibu Kapolda Sultra dan Ibu Dankor Brimob kepada korban bencana yang mengungsi ke Desa Sidera, Kec. Dolo.

Di tempat terpisah, personel Kompi 3 BKO melakukan patroli di sekitar wilayah Tadulako dipimpin oleh Aipda Kahar, dan patroli di sekitar Kelurahan Tondo, Kec. Palu Timur.

brimob bersihkan sekolah
(istimewa)

Pembagian bantuan kepada korban bencana gempa dan tsunami juga dilaksanakan di wilayah RS. Madani, Jl. Hang Tuah, sekitar Pura Agung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait