Buru Pelaku Penembakan, Polisi Bentuk Tim Khusus

Tandaseru – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota bersama dengan Polda Metro Jaya sudah membuat tim untuk memburu pelaku penembakan terhadap Sarifah (34) di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Cipondoh, Tangerang Kota.

“Jadi bahwa Kapolres Tangerang Kota dan dari Polda Metro Jaya sudah membuat tim untuk mengungkap pelaku, kita tunggu saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengaku sedikit mendapatkan kesulitan mengungkap pelaku karena rekaman video dari kamera Close Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian tertutup oleh spanduk. Jadi tidak terlihat jelas wajah pelaku penembakan tersebut.

“Kita sudah lihat CCTV nya, namun CCTV nya tertutup spanduk disana. Tapi itu tidak jadi masalah, kita masih bekerja,” ucapnya.

Sebelumnya, Sarifah ditembak dan ditusuk oleh perampok yang diduga berjumlah dua orang di Cipondoh, Tangerang Kota pada Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 19.00 WIB saat bersama anak dan suaminya hendak membeli pulsa.

Sarifah yang melihat motornya sedang didorong oleh salah satu pelaku, langsung menarik kepala motor. Karena terjadi tarik menarik, akhirnya pelaku mengeluarkan senjata dan menembak tepat di dada bagian sebelah kiri dan ditusuk. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -