Canggih, Sedan Lexus Ini akan Gunakan Spion Berkamera

Tandaseru – Produsen mobil mewah Lexus, dikabarkan akan mengganti penggunaan spion manual dengan spion berkamera pada sedan ES mereka.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (13/9/2018), Oktober mendatang Lexus akan mulai menerapkan teknologi digital outer mirrors atau spion berkamera ini.

Ya, spion kamera yang diterapkan pada Lexus ES akan menggunakan frame kecil layaknya spion konvensional yang ada.

Meski menggunakan kamera, Lexus menjamin hasil yang ditangkap memiliki visibilitas tinggi dari berbagai kondisi, seperti saat malam hari atau dalam cuaca mendung.

Pasalnya, Lexus akan menyempurnakan kinerja perangkat lunak yang ada, sehingga rekaman pada monitor di dalam kabin jelas terlihat.

Bahkan, Lexus juga dikabarkan akan melengkapi teknologi spion kameranya untuk dapat menangkap seluruh sudut ketika kendaraan akan berbelok.

Dengan begitu, spion kamera yang diterapkan Lexus pada mobilnya akan memudahkan pengemudi dalam memperhatikan sekeliling mobil mereka.

Perlu diketahui, teknologi spion berkamera yang akan diterapkan Lexus ini juga akan digunakan produsen Audi pada model e-tron Quattro mereka. Bagaimana? Canggih bukan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id