Trik Aktifkan 2 WhatsApp dalam 1 Ponsel, Mudah banget!

TandaseruWhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan untuk ponsel yang paling populer. Bahkan beberapa dari Anda bisa membutuhkan lebih dari satu akun. Ada nih cara install 2 akun WhatsApp dalam 1 hp tanpa perlu root!

Biasanya, yang membutuhkan 2 akun WhatsApp adalah orang-orang yang ingin memisahkan antara keperluan pribadi dan bisnisnya.

Nggak perlu banyak hp untuk mempunyai 2 akun sekaligus. Coba saja cara install 2 akun WhatsApp dalam 1 ponsel, berikut ini!

Cara install 2 WA dalam 1 ponsel menggunakan “Parallel Space”

“Parallel Space” adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses multi akun secara bersamaan, tidak hanya untuk multi akun WhatsApp saja tetapi juga dapat mengakses berbagai aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi “Parallel Space”:

  • Anda perlu menginstall aplikasi Parallel Space” dari Google Play Store.
  • Setelah aplikasi terbuka, pastikan Anda mencentang aplikasi “WhatsApp”, lalu pilih tambahkan ke aplikasi Parallel Space.
  • Kemudian silahkan Anda buat akun WhatsApp dengan nomer yang berbeda.
  • Setelah pendaftaran WA berhasil, Anda langsung bisa gunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 hp secara bergantian tanpa perlu menghapus akun sebelumnya deh.

Alternatif lainnya, menggunakan “WhatsApp Bussiness”

  • Install aplikasi “WhatsApp Bussiness” di Play Store.
  • Kemudian registrasi dengan nomer yang berbeda.
  • Setelah akun kedua berhasil dibuat, Anda hanya perlu mengaksesnya dari halaman homescreen dan pilih “WhatsApp Bussiness”.

Itulah cara yang dapat Anda gunakan untuk menginstall 2 akun WhatsApp dalam 1 hp Android yang sama tanpa perlu root atau menghapus nomer lama. Mudah kan? Selamat mencoba!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait