Habiskan Dengan Ibadah, Begini Cara Dini Aminarti Sambut Ramadhan

Tandaseru – Bukan hanya Irwansyah yang lakukan persiapan untuk menyambut Ramadhan yang kurang lebih tinggal satu minggu lagi ini, artis Dini Aminarti pun melakukan hal yang sama, bagaimana cara artis sambut Ramadhan kali ini?

Dini Aminarti yang terkenal dalam perannya di sinetron Wulan ini pun punya cara tersendiri untuk menyambut Ramadhan, dirinya mengatakan akan fokus beribadah sepanjang bulan Ramadhan dan menghabiskan bulan suci itu bersama suami serta keluarganya.

Cara artis sambut Ramadhan satu ini perlu dicontoh!

“Kita kan udah kerja 11 bulan cari uang, kenapa yang satu bulan kita sia-siain?” kata Dini yang ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Menurut dia, bulan puasa merupakan waktu untuk menimba pahala sebanyak-banyaknya, terutama bersama suaminya yang juga seorang selebritis Dimas Seto.

Pasangan suami istri yang menikah pada 2009 ini mengatakan, sudah berkomitmen sejak awal pernikahan untuk menjadikan bulan puasa supaya dapat beribadah bersama.

Selama puasa, lanjut dia, dirinya juga kerap melakukan iktikaf di 10 hari terakhir bulan Ramadhan dan akan melakukannya di tahun ini.

“Ya pokoknya kegiatan yang positif apapun kita lakuin,” ungkapnya.

Dalam upaya fokus beribadah selama puasa, Dini pun mengungkapkan telah menolak berbagai pekerjaan, terutama di dunia hiburan, selama bulan suci Ramadhan.

“Kebetulan Ramadhan kali ini nggak ngambil pekerjaan, karena suami juga nggak lagi syuting,” jelasnya. Memang Ramadhan jadi momen paling dinanti seluruh umat Muslim di dunia, terutama Indonesia. Bagaimana menurut Anda cara artis sambut Ramadhan tersebut? Patut dicontoh ya! (Ant)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -