Kantung Mata Bengkak? Begini 4 Cara Mengatasinya

Tandaseru – Memiliki kantung mata mungkin bagi sebagian orang cukup menganggu penampilan. Agar terhindar dari rasa kurang pede, begini cara atasi kantung mata!

Kantung mata adalah salah satu masalah yang perlu diperhatikan bagi sebagian orang. Mereka bisa merasa kurang percaya diri jika memiliki kantung mata yang cukup besar dan bengkak.

Tidak hanya bengkak, kantung mata juga bisa berbentuk cekungan. Kantung mata cekung biasanya lebih nampak pada pemilik bentuk wajah ramping akibat penuaan serta hilangnya volume wajah.

Dengan Anda kurang tidur bisa juga memperburuk hal tersebut. Seperti dilansir dari newbeauty.com, ada sejumlah cara untuk mengatasi masalah kantung mata tersebut.

Menggunakan filler jadi cara atasi kantung mata!

Memang saat ini belum ada filler yang disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration), tetapi sejumlah uji klinis membuktikan asam hialuronat mampu untuk membantu mengatasi masalah kantung mata.

Bukan hanya filler yang tepat, penempatannya pun sangat penting diperhatikan, maka dari itu tidak boleh sembarangan dan benar-benar tidak dianjurkan dilakukan sendiri tanpa persetujuan dari profesional.

Makanan Penyebab Kantung Mata

Dengan bedah

Jika Anda merasa tidak aman dengan filler, bisa dengan melakukan Eyelift atau Blepharoplasty yang bisa menghilangkan kulit longgar pada bawah mata untuk mengatasi masalah kantung mata.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait