Wah, Ternyata Kulit Pisang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat Loh!

Tandaseru – Banyak orang yang merasa risih dengan kehadiran jerawat diwajah, baik bagi pria maupun wanita. Seakan menjadi musuh yang harus di hempaskan dengan cepat. Nah, kini ada cara hilangkan bekas jerawat dengan beberapa langkah yang praktis loh.

Tak sedikit orang yang bisa badmood seharian, meski hanya muncul satu jerawat saja. Jerawat memang membuat rasa percaya diri bisa berkurang, penampilan pun tampak kurang maksimal.

Apalagi jika bekas jerawat susah hilang, wajah jadi terlihat berwarna kemerahan. Duh, pasti bikin kesal hati ya kan?

Tapi kini tak perlu khawatir lagi, ada satu bahan alami yang ternyata murah meriah loh. Bisa untuk menghilangkan bekas jerawat.

Rupanya banyak yang tidak tahu kalau buah pisang bisa menghilangkan noda bekas jerawat. Lebih tepatnya kulit pisangnya ya, perhatikan caranya!

Langkah pertama, potong kulit pisang menjadi beberapa bagian. Setelah itu, tempelkan bagian dalam kulit pisang ke area bekas jerawat.

Kemudian diamkan sampai 20 menit agar nutrisi yang terkandung pada kulit pisang tersebut dapat menyerap dengan sempurna.

Nah cara hilangkan bekas jerawat dengan kulit pisang ini bisa jadi perawatan Anda yang baru loh. Tentunya tips yang satu ini sangat mudah, murah dan praktis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -