Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan, Ikuti 4 Langkah ini!

Tandaseru – Tak sedikit orang yang penasaran dengan status yang dibuat oleh teman, gebetan, pacar atau keluarga di Whatsapp, tapi tak mau ketahuan kalau sedang kepoin mereka. Padahal, ada cara melihat status Whatsapp tanpa ketahuan, loh.

Status WhatsApp sendiri merupakan salah satu media kepo yang cukup akurat bagi para pengaggum rahasia untuk mengetahui aktivitas pujaannya.

Apabila dulu status hanya dapat menampilkan tulisan, kini WhatsApp meningkatkannya dengan menambahkan mode story di fitur tersebut.

Fitur ini membuat para pengguna WhatsApp dapat berbagi cerita dengan menggunakan gambar, video, dan bahkan konten musik.

Oleh karena itu, pengguna saat ini dapat menonton status-status di WhatsApp terbaru untuk mengetahui aktivitas pengguna lain.

Sayangnya, saat kita mengintip cerita yang dibagikan di status tersebut, pembuat status akan mengetahuinya.

Nah, kini tak perlu tengsin lagi kalo ketahuan ngepoin status whatsapp pengguna lain. Coba saja ikuti 4 langkah mudah ini, dijamin tak akan ketahuan lagi.

Cara melihat status Whatsapp tanpa ketahuan dengan membuka WhatsAppnya terlebih dulu

Pilih Opsi Setelan

Pilih Opsi Akun

Pilih Opsi Privasi

Nonaktifkan opsi laporan dibaca

Perlu diketahui, bila langkah-langkah diatas sudah dilakukan, maka secara otomatis juga Anda tidak bisa melihat siapa saja orang yang melihat status Anda.

Bagaimana, 4 cara melihat status Whatsapp tanpa ketahuan diatas sangat mudah untuk diikuti bukan. Selamat mencoba!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait