5 Pertanyaan Sederhana untuk Suami Agar Merasa Dihargai

Tandaseru – Membina rumah tangga yang harmonis bukanlah hal yang mudah, tapi bukan juga hal yang sulit untuk dilakukan. Nah, bagi Anda para istri yang ingin memberikan kasih sayang untuk suami, lakukan beberapa cara menghargai suami dengan hal yang sederhana.

Tutur kata yang lembut dapat menjadi jembatan untuk memperkuat jalinan cinta suami istri. Beitu juga sebaliknya, ucapan kasar dapat memicu konflik panas dalam rumah tangga.

Meskipun penuh perbedaan, hadirkan kata-kata manis untuk suami. Cukup dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana ini, dapat membuat hubungan suami istri semakin mesra.

Cara menghargai suami dengan pertanyaan ” Sayang, mau aku masakan apa hari ini?”

Walau Anda telah mengetahui berbagi jenis masakan favorit suami, tidak ada salahnya untuk bertanya.

Suami pasti senang dibuatkan menu spesial, ditambah lagi dimasak sendiri oleh sang istri. Pasti akan membuat suami semakin terkesan.

“Aku ada acara reuni  SMA, boleh datang tidak sayang?”

Selalu meminta ijin suami kemana pun Anda akan pergi adalahkewajiban seorang istri. Sebab setelah berumahtangga, Anda tidak bisa pergi seenaknya seperti saat masih single.

Selain karena kewajiban, hal ini pun akan membuat suami Anda merasa lebih dihargai.

Tanyakan baju mana yang pantas dipakai saat keluar bersamanya

Tempat Kencan Romantis

Memang tidak semua suami suka ditanya hal semacam ini. Tapi kalau perginya bersama dia, dia pasti akan senang menunjukan baju mana yang pantas Anda pakai.

Terutama ke acara spesial berdua, seperti kencan layaknya orang pacaran. Minta pendapatnya saat Anda akan mengambil keputusan.

“Menurut kamu, job ini aku ambil atau tidak ya?”

Selalu melibatkan suami dalam hal-hal penting yang akan membuat hubungan Anda jadi lebih kompak.

Jangan sampai mengambil keputusan sendiri tanpa melibatkan suami. Sebab hal ini akan membuat suami Anda merasa tidak dihargai.

Tanyakan bagaimana keadaan di kantornya

Sesekali tanyakan bagaimana kondisi kantor sang suami, misalnya seperti bagaimana pekerjaannya hari ini.

Apalagi ditambah pijatan dibahunya. Biarkan dia mencurahkan kekesalannya selama di kantor. Dengan begitu, rasa lelahnya akan cepat hilang.

Bagaimana, cara menghargai suami dengan 5 pertanyaan diatas sangat sederhana bukan? Meskipun simple, tapi itu akan membuat suami menjadi senang dan merasa lebih dihargai.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait