Bye-bye Baju Couple! Sontek 5 Cara Tampil Kompak Sama Si Dia ini Yuk

Tandaseru – Valentine sebentar lagi, tidak ada salahnya untuk menggunakan baju yang senada dengan pasangan. Sontek nih cara tampil kompak tanpa pakai baju couple!

Pernah pakai kaos couple bersama pasangan? Niatnya sih untuk tampil kompak, tapi jika harus menggunakan kaos tersebut saat sedang sendiri rasanya kurang pede ya?

Tenang saja, ada kok cara tampil kompak dengan pasangan sekaligus tampil lebih stylish, tanpa perlu memakai kaos couple jadi Anda tidak perlu lelah mencari kaos kembaran yang cocok untuk Anda dan si dia.

Cara tampil kompak dengan pasangan bisa menggunakan pakaian hitam!

Paling mudah, cara tampil kompak bareng pasangan yaitu dengan sama-sama memakai kaos, kemeja, jaket, dress atau apapun yang berwarna hitam.

Agar tampil lebih stylish, bisa dengan gunakan jaket berwarna senada atau saat ke acara lebih formal, bisa memadukan kemeja hitam yang digunakan pasangan dengan dress bermotif yang memiliki warna sama.

Jika ingin tampil kompak saat musim dingin seperti saat ini, bisa dengan mengenakan jeans hitam yang dipadukan dengan kaos dan outer hitam, jangan lupa sepatu dan kacamata hitam.

Pakaian bermotif serupa

Cobalah gunakan outfit dengan motif atau tona warna yang serupa agar penampilan dengan pasangan nampak kompak sekalipun tidak sama persis.

Anda bisa memilih pakaian dengan jenis berbeda sekalipun motifnya serupa, misalnya rok untuk Anda dan vest untuk pasangan atau jeans untuk pasangan dan atasan untuk Anda. Tidak berlebihan, kan?

Kompakan bergaya bohemian juga boleh!

Untuk cara tampil kompak dengan gaya satu ini cukup hits terutama saat menghadiri festival musik seperti Coachella, Glastonburry atau semacam We the Fest jika di tanah air.

Dengan baju bermotif floral dengan warna-warna bumi, aksen rumbai dan dipadupadankan dengan boots jadi suatu essential item bagi gaya bohemian.

Tidak ketinggalan tatanan rambut messy hair untuk Anda serta rambut gondrong untuk pasangan, bisa juga menggunakan semacam topi koboi atau pedora untuk mendukung bohemian look tersebut.

Pakai baju longgar atau Old style yang sama

Nah, untuk tampilan satu ini bisa disesuaikan. Anda dan pasangan bisa pakai hoodie longgar dengan model serupa, atau kaos longgar serupa juga boleh.

Biasanya dipadukan dengan sneakers dan sling bag agar terlihat santai, apalagi saat pergi berjalan-jalan bersama di akhir pekan.

Jika Anda dan pasangan suka pakaian old style juga bisa disontek cara tampil kompak bareng pasangan yang ada di gambar, keduanya menggunakan kacamata berframe bulat dan sepatu semi pantofel yang menarik.

Gunakan sepatu berjenis sama

Jika tidak punya atasan yang memiliki motif serupa, bisa juga pilih cara tampil kompak yang lainnya dengan janjian menggunakan sepatu berjenis sama.bersama pasangan.

Misalnya, saat gaya anda sedang kasual, maka bisa kompakan dengan menggunakan sneakers yang bergaya sama, atau sama-sama menggunakan boots juga menarik.

Kreasikan tampilan Anda dan pasangan agar nampak serasi sekalipun tidak menggunakan pakaian yang benar-benar sama, bermainlah dengan pilihan warna atau jenis fashion item yang digunakan.

Nah, itulah sejumlah inspirasi cara tampil kompak bersama pasangan sekalipun tanpa menggunakan kaos couple. Bagaimana menurut Anda? Gaya mana yang paling Anda sukai? Share di kolom komentar, ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait