Cari Barang Bukti, Polisi Geledah Rumah Pasangan Youtuber Rey Utami-Pablo Benua

Tandaseru – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya langsung menggeledah rumah milik pasangan youtuber Rey Utami dan Pablo Benua yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis (11/7) setelah melakukan gelar perkara dan penetapan tersangka.

“Setelah menetapkan Pablo dan Rey sebagai tersangka, tadi pagi jam 10.00 dilakukan penggeledahan di rumah Pablo dan Rey di daerah Bogor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7).

Penyidik menggeledah untuk mendapatkan barang bukti yang digunakan Pablo dan Rey untuk merekam video “ikan asin”. Kendati demikian, Argo mengatakan, penyidik hanya menemukan puluhan STNK di rumah tersebut.

“Saat melakukan penggeledahan, hampir semuanya sudah kosong. Artinya tidak ada barang-barang seperti kamera untuk merekam video dan flashdisk di rumah itu,” ungkap Argo.

Sebelumnya diberitakan, artis Fairuz A Rafiq melaporkan artis Galih Ginanjar, Rey, dan Pablo atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Kasus ini bermula ketika Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo. Hinaan tersebut salah satunya terkait bau ikan asin.

Dalam video itu, Rey Utami menjadi pembawa acara yang melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Galih. Fairuz pun melaporkan kasus video berkonten asusila tersebut ke polisi karena merasa dilecehkan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait