Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Coba Yuk, Rawat Wajah dengan Treatment Facial Siput

JAKARTA (!) – Perawatan wajah berbahan dasar lendir siput atau snail slime memang bukan hal baru dalam dunia kecantikan. Hewan ini ternyata memiliki segudang kandungan baik, terutama kecantikan kulit.

Pada awalnya lendir siput pertama kali digunakan pada masa Yunani kuno sebagai obat untuk mengurangi peradangan kulit.

Tren mengenakan lendir siput sebagai perawatan kulit pun telah diakui keberhasilannya oleh UNESCO dan telah menjadi salah satu warisan dunia.

Menurut Christian Plaut, Juru Bicara Andes Nature, lendir siput adalah 100 persen produk murni dan alami yang memungkinkan mereka menggantikan krim kulit berbahan kimia.

Setiap gerakan siput akan menghasilkan lendir lengket. Lendir siput ini yang dipercaya memiliki kandungan baik untuk tubuh. Siput berkhasiat mengangkat kulit mati dan mengurangi peradangan.

Facial Siput

Memperbarui sel-sel kulit dan mempertahankan kelembabannya. Di Jepang, ada sebuah salon kecantikan yang menerapkan facial siput.

Kunci dari facial ada pada sekresi lendir siput, karena mengandung protein, antioksidan dan asam hyaluronic yang meningkatkan kecantikan.

Lendir ini juga dapat mencegah penuaan dini. Kandungan dalam lendir siput akan bekerja dengan cara menciptakan jutaaan sel kulit baru, lalu serabut otot yang menciptakan keriput pun menjadi terasa rileks.

Tak sampai di situ, lendir siput juga mampu memulihkan sel-sel kulit yang mengalami kerusakan akibat terpapar sinar ultraviolet secara berlebih.

Setelah tahu manfaat lendir siput untuk wajah banyak manfaatnya, bagaimana mau coba facial menarik ini?

Anda mungkin juga berminat