Crossover Lincah Datsun Ini Siap Mengaspal Januari 2018

JAKARTA (!) – Datsun menyatakan siap memboyong crossover lincah yang merupakan penerus Datsun Go dan Go+ bernama Cross ke Indonesia pada awal 2018.

PT Nissan Motor Indonesia menyatakan, Datsun Cross bakal tampil stylish untuk memenuhi gaya hidup masyarakat di Indonesia.

Ya, seperti dikatakan Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, Datsun Cross merupakan generasi baru compact crossover yang dilengkapi beberapa fitur canggih dan mempunyai desain stylish.

“Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (2/1).

Lebih jauh Eiichi Koito menjelaskan crossover andalannya itu didesain dengan mengandalkan ground clearance yang tinggi seperti yang banyak diminati konsumen Indonesia.

“Selain itu, desain keseluruhan bodi mengusung konsep smart dan compact, itu akan membuat Cross mampu bergerak lincah, layaknya seorang atlet professional,” kata dia lagi.

Sayangnya, Datsun masih belum mau merinci seperti apa spesifikasi serta banderol crossover anyarnya itu.

Tetapi yang jelas, Datsun akan mengenalkan crossover barunya itu dalam World Premiere Datsun Cross di Jakarta 18 Januari mendatang.

Kumpulan Berita Terkait