Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Cukup Tahu Aja, Ini Empat Cara Aneh Agar Awet Muda

JAKARTA (!) – Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik menawan setiap saat. Sementara garis keriput sering kali jadi masalah bagi wanita hingga banyak orang menggunakan cara aneh demi awet muda.

Ya, sayangnya menjadi tua itu pasti namun bagaimana wanita itu sendiri berusaha menjaga penampilannya. Salah satunya menggunakan cara yang diyakininya, agar walau umur sudah tua tapi wajah bak remaja.

Berikut empat cara aneh yang dilakukan wanita demi mempertahankan dirinya agar awet muda.

Rela Berhenti Tersenyum

Awet Muda

Kebiasaan tak tersenyum ini rela dilakukan oleh wanita bernama Tess Christian. Menurut Tess, gerakan senyum membuat wajahnya berkerut.

Tess Christian mengatakan dirinya tidak pernah melakukan botox. Dia hanya tidak pernah tersenyum atau tertawa sejak remaja. Dia juga merasa harus berterimakasih pada dirinya sendiri, karena tidak memiliki satu kerutan pun di wajahnya.

Mandi Darah Babi

Awet Muda

Seorang model asal California bernama Chanel, nekat melakukan mandi darah babi. Meski seorang vegetarian, mungkin baginya tak cukup dengan cara itu saja jika ingin terlihat muda.

Menurut Chanel, rasa yang paling ditakuti adalah mengalami tua dan keriput, maka dia bernai melakukan segala cara demi awet muda.

Model cantik dengan ini membenarkan jika cara tersebut telah ada sejak ribuan tahun silam.

Orgasme 50 Kali

Awet Muda

Thalia Mercedes, aktris sinetron Latin ini usianya sudah kepala 4 loh, tapi penampilannya bak remaja.

Rahasia awet muda Thalia sungguh membuat kaget, selain rutin olahraga dan makan makanan sehat, dia pun harus orgasme berkali-kali dalam semalam

Bahkan menurut media Meksiko, Aktris cantik ini mengaku pernah orgasme 50 kali dalam semalam.

Makan Daging Tikus

Awet Muda

Sebagian besar wanita Vietnam mempercayai bahwa daging tikus mengandung asam amino esensial yang membantu regenerasi kulit atau suplemen kulit mereka.

Bukan tikus got ya, melainkan tikus yang ada di sawah. Karena tikus tersebut hanya memakan padi, sehingga dianggap bersih dan layak untuk dikonsumi.

Anda mungkin juga berminat