Dedi Junaidi Jadi Ketua Umum IKAFE Unsri Jabodetabek 2018-2022

Tandaseru – Dedi Junaidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (IKAFE Unsri) Jabodetabek periode 2018-2022 dalam Musyawarah dan Temu Kangen perkumpulan itu di Jakarta, Sabtu (8/12).

Dedi yang merupakan alumni FE Unsri jurusan Ekonomi Pembangunan angkatan 1990 menggantikan Syafri Rozi dari angkatan 1984 yang telah memimpin IKAFE Unsri Jabodetabek sejak 2015.

Dalam kata sambutannya usai terpilih, Dedi menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni FE Unsri, khususnya di Jakarta dan sekitarnya, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin IKAFE Unsri Jabodetabek selama 4 tahun ke depan.

“Semoga amanah ini menjadi semangat bagi saya pribadi dan kita sekalian untuk ikut memajukan almamater, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar alumni,” ungkapnya.

ikafe unsri jabodetabek
(istimewa)

Dedi berharap alumni dan almamater saling mendukung satu sama lain, menjalin kerja sama yang solid dan terus bersinergi.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepengurusan IKAFE Unsri Jabodetabek periode 2015-2018 di bawah pimpinan Syafri Rozi (kak Odjie), yang telah berkontribusi bagi kemajuan alumni dan almamater.

“Untuk itu, mohon bimbingan para senior. Jangan pernah lelah mendukung kami sebagai adik-adik. Selain itu, bagi para junior jangan pernah mudah menyerah. Mari kita saling menguatkan dan mendukung untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait