Demokrat Pastikan Pertemuan SBY-Prabowo Digelar Malam Ini

Tandaseru – Partai Demokrat mengonfirmasi rencana pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Prabowo Subianto. Pertemuan digelar malam ini di kediaman SBY di Mega Kuningan.

“Melanjutkan pertemuan antara Pimpinan Parpol Demokrat dan Gerindra. Hari ini akan digelar pertemuan antar dua sahabat Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo Subijanto akan berlangsung pukul 19.30 WIB,” jelas Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, dalam keterangannya, Selasa (24/7/2018).

Sementara itu, Ketua DPP bidang Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Demokrat telah menyiapkan sejumlah poin-poin pertemuan.

Ferdinan pun mengatakan, tak berlebihan kesepakatan koalisi akan lahir pascapertemuan. Ihwal poin-poin yang akan disepakati, Partai Demokrat diwakili oleh Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan, Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Amir Syamsyuddin, dan Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.

“Point point tentu sudah ada, tapi apa saja poinnya kami belum bisa buka sekarang sampai nanti malam selesai pembicaraan,” ujar Ferdinand.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -