Deretan Kontroversi Jennifer Dunn Ini, Bikin Miris

JAKARTA (!) – Jennifer Dunn merupakan salah satu artis yang banyak menuai kontroversi. Bukan karena prestasi yang dikumpulkan, justru rentetan catatan kelam yang malah menghiasi hidupnya.

Nah, berikut ini adalah rentetan petualangan selama 13 tahun dari wanita yang akrab disapa Jedun.

Berurusan dengan Narkoba

Jennifer Dunn pada 2005, telah ditangkap oleh kepolisian, akibat kepemilikan narkoba berjenis ganja.

Ketika itu, Jedun masih berusia sangat belia yaitu 15 tahun, dan tengah menapaki puncak kepopuleran berkat sinetron DIA dan DAN yang dibintanginya sekitar 2004 hingga 2005.

Kembali Tersangkut Kasus Narkoba

Setelah berjalan 3 tahun, seolah tak kapok, Jedun kembali mengulang kesalahan dengan mengonsumsi obat terlarang berjenis ekstasi dan sabu pada 2009.

Akibatnya, Jedun kembali berurusan dengan polisi yang disebut-sebut telah membekuknya dalam sebuah pesta seks.

Jedun divonis empat tahun penjara melalui putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada April 2010, dan pada pertengahan 2012 dia kembali dibebaskan.

Skandal Ciuman

Sebelum bebas untuk kedua kalinya, ternyata Jedun masuk dalam sebuah skandal ketika kasus narkoba keduanya masih bergulir.

Saat itu, publik dibuat geger dengan kabar hubungan spesial antara Jedun dengan Sunan Kalijaga, yang merupakan pengacaranya.

Apalagi ketika mereka tertangkap kamera tengah berciuman. Rumor tersebut makin memanas mengingat status Sunan yang telah beristri.

Terlibat Pencucian Uang

Usai menghilang cukup lama, Jedun kembali lagi dengan membawa berita keterlibatannya pada kasus dugaan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Februari 2014, Jedun memenuhi panggilan KPK. Pada penyidik, Jedun menjelaskan mengenai berbagai fasilitas yang diberikan Wawan, termasuk mobil serta kartu kredit dengan limit Rp50 juta per bulan.

Oleh sebab itu, Jedun dikabarkan menjadi wanita simpanan Wawan. Namun, Hotman Paris pengacara yang mendampinginya menjelaskan hubungan kliennya hanya sebatas urusan pekerjaan.

Selingkuh Lagi, Narkoba Lagi

Usai lepas dari Sunan, 18 November 2017, netizen dihebohkan dengan video Jedun sedang dilabrak Shafa Haris putri pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris di tempat umum.

Sejak itu, pemberitaan tentang isu cinta terlarang antara Faisal dan Jedun semakin terkuak. Walaupun Sarita dan Shafa sudah cukup lama mengetahui hubungan jalinan hubungan mereka.

Parahnya lagi, selagi kasus cinta terlarang itu berlanjut, 2 Januari 2018 kemarin, Polda Metro Jaya melaporkan telah melakukan penangkapan Jedun terkait narkoba dan sabu seberat 0,6 gram dari tangan Jedun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -