Destinasi Romantis! Pre-wedding, Pernikahan, Sampai Ngunduh Mantu Kahiyang dan Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan segera melangsungkan pernikahan pada Rabu (8/11). Siraman dan sungkeman pun sudah dilaksanakan di kediaman Presiden Joko Widodo, Solo Jawa Tengah.

Kahiyang juga menunjukkan video praweddingnya di akun instagram miliknya sebelum melaksanakan siraman, Kahiyang dan Bobby tampak mesra di tempat-tempat yang indah.

Intip kembali yuk, destinasi romantis mereka yang bisa dikunjungi masyarakat juga, lho. Mulai dari prawedding, pernikahan dan ngunduh mantu Kahiyang dan Bobby.

Situs Warung Boto

Yogyakarta jadi salah satu spot foto vintage untuk pre-wedding Kahiyang dan Bobby.

Situs Warung Boto sendiri adalah tempat pesanggrahan Sri Sultan Hamengku Buwono II. Kini bangunannya menjadi cagar budaya dan bisa dikunjungi saat berlibur ke Jogja.

Candi Borobudur

Tempat ini sangat bernuansa Indonesia dan menjadi salah satu spot foto menarik Kahiyang dan Bobby di pelataran Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Berfoto mesra seperti di istana bagi Kahiyang dan Bobby, selain jadi destinasi andalan Indonesia, Borobudur juga bisa dijadikan tempat foto pre-wedding yang menakjubkan.

Istana Bogor

Kahiyang dan Bobby memilih nuansa alam bersama sekawanan rusa yang tengah lewat, kemungkinan destinasi ini memang di Istana Bogor.

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Berpose mesra di Hotel Hyatt dengan pemandangan Gunung Merapi. Hotel Hyatt salah satu hotel bintang lima dengan lanskap taman hijau yang cukup luas.

Bagi yang punya rencana ingin menikah, pre-wedding sekaligus bulan madu di sini juga rekomen sekali.

Baca Juga:

Nusa Penida Bali

Tepat di pantai Crystal Bay yang jadi pantai unggulan di Nusa Penida. Pantai ini jadi Salah satu destinasi pantai terbaik di Indonesia

Gedung Graha Saba Buana Solo

Gedung ini menjadi lokasi pernikahan Kahiyang dan Bobby yang akan kental dengan nuansa adat Jawa.

Nah, salah satu destinasi wisata di Solo adalah Grojogan Sewu Tawangmangu dengan hutan yang lebat dan air terjun yang deras, tempat ini tak pernah sepi pengunjung .

Medan

Kabarnya kahiyang akan melaksanakan ngunduh mantu di Kompleks Perumahan Setia Budi Bukit Hijau Regency, Medan.(put)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -