Patah Hati? Pergi ke 3 Destinasi Wisata di Indonesia ini Aja

Tandaseru – Liburan mendatang sudah tahu akan ke mana, bagi yang sedang patah hati sepertinya harus jalan-jalan ke destinasi wisata yang cocok obati galau ini!

Bepergian memang jadi salah satu cara ampuh untuk mengobati patah hati. Hal itu karena bepergian ke suatu tempat bisa menjadikan seseorang bertemu dengan orang baru dan mampu melupakan penyebab patah hati dengan perlahan.

Ada banyak lokasi yang tepat untuk disinggahi ketika sedang patah hati. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di dalam negeri juga banyak lokasi menakjubkan yang bisa usir rasa galau.

Broken Beach salah satu destinasi wisata yang cocok obati galau!

Siapa yang tidak tahu tentang Bali? Ada banyak destinasi wisata menarik yang cocok untuk mengobati patah hati di sana, salah satunya pantai yang menakjubkan.

Jadi akan sangat cocok bagi mereka yang sedang galau untuk menemukan kedamaian sekaligus ketenangan. Broken Beach atau Pantai Pasih Uug di Nusa Penida, Klungkung ini salah satunya.

Nama pantai itu dilatarbelakangi pada keberadaan tebing tinggi berlubang di bagian tengahnya. Tebing tersebut memiliki tinggi kurang lebih 50 sampai 200 meter nampak seperti gua dengan air laut yang mengalir.

Bukit Panguk

Selain di Bali, ada juga lokasi yang tidak terlalu jauh masih di Pulau Jawa dan memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.

Pasalnya. Tempat wisata satu ini menjadi salah satu spot yang menarik dan sanggup membius mereka yang tengah mencari ketenangan usai patah hati.

Berlokasi di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, tempat ini menawarkan pemandangan alam indah dan sangat cocok untuk mendapatkan spot foto yang instagramable.

Jadi Anda akan disibukkan mengambil foto-foto apik bukan lagi memikirkan sang mantan dan rasa sakit hati.

Gili Kondo

Jika membahas tentang wisata alam tentu akan kurang lengkap jika tak membahas salah satu gili yang terdapat di Lombok sebagai lokasi untuk lari dari kenangan menyakitkan.

Mungkin Anda sudah sangat akrab dengan Gili Trawangan yang jadi salah satu destinasi paling populer di Lombok. Namun, ada salah satu gili yang ada di bagian timur yang tak kalah memesona, yaitu Gili Kondo.

Gili Kondo memang tidak begitu terkenal seperti gili-gili lainnya yang terdapat di Lombok. Jadi tak heran, jika gili satu ini cenderung sepi pengunjung.

Karena belum banyak yang tahu, membuat Gili Kondo begitu tenang, dengan pasir yang lembut dan air laut yang jernih tentu mampu menyembuhkan luka di hati sekaligus menyegarkan pikiran.

Jadi liburan kali ini mau ke destinasi wisata yang cocok obati galau di atas?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait