Dewi Perssik Klarifikasi Penerobosan Jalur Transjakarta di Polda Metro

JAKARTA (!) – Penyanyi Dangdut Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi terkait kasus penerobosan jalur Transjakarta pada Jumat (24/11) lalu.

Dewi terlihat datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit 6 bersama suaminya Angga Wijaya beserta kuasa hukumnya Maha Awan Buan sekitar pukul 19.30 WIB dengan menggunakan baju warna biru tua.

Kuasa hukum Dewi Perssik Maha Awan Buana menyatakan kliennya datang untuk memenuhi panggilan sebagai saksi dalam kasus yang pernah melibatkan pedangdut cantik itu.

“Ini hanya klarifikasi ya dari berkas penyelidikan,” kata Maha Awan Buana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/01).

Maha menyebutkan kedatangannya bersama kliennya ini membawa beberapa barang bukti yang akan diajukan pada pemeriksaan kali ini. “Ada dua barang bukti yang kita bawa kali ini,” ujarnya.

Maha menyebutkan bukti yang pertama adalah bukti dari Dirlantas bahwa Angga dan Dewi ini dikawal dan diberikan diskresi oleh kepolisian untuk melewati jalur TranJakarta.

“Kami juga bawa bukti video yang diduga makian mereka. Dari pelapor kepada kita, kepada Angga,” lanjutnya.

Sampai saat ini, Dewi Perssik masih berada di Ditreskrimum Subdit 6 untuk melakukan pemeriksaan terkait dengan laporan penerobosan jalur TransJakarta yang sempat viral di media sosial pada beberapa waktu yang lalu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -