Di Posisi 3 Liga 1, The Guardian Bersiap Hadapi Kompetisi AFC

Tandaseru – Bhayangkara FC menduduki posisi ketiga dengan raihan 53 poin pada klasemen akhir Liga Indonesia 1 dan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi liga 1 2019 serta mengikuti laga pada kompetisi AFC.

CEO Bhayangkara FC Polri Irjen Pol Refdi Andri memberikan semangat seluruh punggawa Bhayangkara FC untuk tahun depan dapat masuk AFC, karena itu akan dilakukan persiapan dan pelatihan juga akan ditingkatkan.

“Tentu kita berharap 3 besar ini akan memberikan yang terbaik dengan berlatih dan mempersiapkan diri lagi untuk bertanding di tingkat Asia. Mudah mudahan akan memberikan semangat baru lagi untuk masa-masa akan datang.” imbuhnya.

Sebelumnya, pada laga terakhir The Guardian mengalahkan Bali United dua gol tanpa balas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12) dan berada di posisi 3 Liga 1 Indonesia. Dengan demikian berhak masuk ke kompetisi AFC bersama 40 tim negara Asia.

“Kita bersyukur dan terimakasih kepada pemain, pelatih, manager, official, supporter dan semua yang telah memberi energi. Kita berharap raihan 3 besar ini memberi energi yang baik untuk Tim mempersiapkan diri untuk masuk kompetisi AFC,” ucap Irjen Pol Refdi Andri yang juga menjabat Kakorlantas Polri.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait