Diamankan Polisi Karena Memiliki SIM Bergambar The Simpson

INGGRIS (!) – Seorang pria di Inggris diamankan polisi akibat lelucon yang dilakukannya. Saat polisi sedang melakukan pemeriksaan kendaraan, pria ini kedapatan memiliki SIM bergambar The Simpson.

Tak sedikit pengemudi yang diidentifikasi polisi, namun saat pria ini dimintai surat izin mengemudi (SIM) oleh polisi Inggris, dia menunjukkan sebuah kartu yang membuat polisi terkejut.

Sebab dia menunjukkan sebuah SIM palsu bergambar tokoh kartun The Simpson.  Hal ini membuat dirinya dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dikutip dari laman UPI.com, Senin (19/3/2018), peristiwa tersebut bermula ketika polisi wilayah Milton Keynes, Inggris melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor.

Namun polisi dikejutkan dengan foto pengemudi yang dipelesetkan dengan cetakan foto tokoh Homer Simpson dengan ekspresi D’oh yang begitu terkenal.

Selain itu, pria yang tak disebutkan identitas aslinya ini memberikan keterangan nama dalam SIMnya yang tertulis sebagai Homer Simpson.

Menurut cuitan polisi dalam akun Twitter @ThamesVP, mengatakan bahwa awal minggu ini, polisi menghentikan sebuah mobil di Milton Keynes, Inggris.

Saat petugas hendak mengidentifikasi identitas pengemudi, ia malah menunjukkan kartu berikut.

Unggahan polisi tersebut disertai dengan foto bukti kartu SIM bergambar The Simpson. Menariknya, unggahan tersebut mendapat kecaman dari netizen yang mengerti dengan identitas karakter Homer Simpson.

Pria itu memuat beberapa kesalahan dengan mencetak alamat dan tanggal lahir yang salah untuk sebuah karakter kartun terkenal.

Polisi yang tak terhibur dengan lelucon pria ini langsung mengamankannya untuk dimintai keterangan dan dicari tahu apakah ada bentuk kesalahan lainnya.

Pengemudi yang memiliki SIM bergambar The Simpson ini pun mobilnya disita dan ia kini juga tersangkut kasus mengemudi dengan tunggakan pajak kendaraan dan tanpa lisensi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait