Dibekali Infinity O Display, Begini Wujud Samsung Galaxy A8S

Tandaseru – Meski Samsung belum memastikan kapan akan meluncurkan Samsung Galaxy A8S, namun beberapa bocoran mengenai smartphone ini telah mengemuka.

Mengutip Gizchina, Kamis (22/11/2018), Samsung menyatakan Galaxy A8S akan dilengkapi teknologi baru yang pertama kali diadopsi Galaxy seri A.

Yakni tampil dengan desain layar hampir  tanpa  bezel, dan hanya menyisakan sebagian kecil ruang untuk kamera yang disebut layar Infinity O Display.

Samsung sendiri menyatakan alasan mereka mengusung desain layar Infinity O Display untuk melepaskan diri dari tren layar berponi (notch) yang kini menjadi tren.

Berbekal bocoran, nampaknya Samsung Galaxy A8S tidak akan membawa fitur pemindai sidik jari di bawah layar, namun tetap meletakkannya di belakang.

Masih dari bagian belakang ponsel, nampak keberadaan tiga buah kamera utama yang disusun secara vertical dengan LED Flash di bawahnya.

Sementara itu, di sektor kinerja, Samsung Galaxy A8S diyakini akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 6GB, dan Android 8.0 Oreo.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait