Diduga Tidak Diutangi 3 Bungkus Rokok, Anak Elvy Sukaesih Obrak-Abrik Warung

Tandaseru – Polisi hampir mengamankan salah satu anak dari Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih, bernama Haidar lantaran diduga mengamuk disebuah warung kelontong di samping rumah milik Junaedi di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan Haidar tidak jadi diamankan lantaran pihak keluarga memberikan surat keterangan sakit jiwa dari Rumah Sakit Duren Sawit.

“Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa,” kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (13/9).

Argo belum menjelaskan detail terkait hal tersebut. Dia hanya menyebut anak pedangdut itu kini sudah berada di Rumah Sakit Khusus Daerah, Duret Sawit, Jakarta Timur.

“Sekarang di RSKD Duren Sawit,” tegas Argo.

Dari informasi yang diterima, Haidar mengamuk lantaran tidak diberi mengutang 3 bungkus rokok di warung tersebut. Karena kesal, dia langsung menghampiri korban dengan membawa sebilah golok.

Beruntung korban sempat mengelak saat Haidar mengayunkan goloknya sehingga tidak terdapat luka-luka. Selain itu, dia juga merusak pagar rumah tetangganya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait