Dilibas Rusia 0-5, Pelatih Arab Saudi Galau Terhadap Masa Depannya

Tandaseru – Pelatih Timnas Arab Saudi Juan Antonio Pizzi tengah memikirkan masa depannya usai anak asuhnya dilibas Rusia 0-5 pada laga perdana Piala Dunia 2018 di Rusia, Kamis (14/6/2018) malam di Stadion Luzhniki.

Pizzi mengatakan dengan kekalahan telak ini dirinya mungkin akan berada di persimpangan jalan sebelum mencoba untuk memperbaikinya. Namun, katanya Timnya harus memikirkan pertandingan berikutnya dan melupakan sejenak kekalahan tersebut.

“Tim lawan benar-benar tidak perlu berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini,” katanya setelah penampilan perdana timnya yang menandai awal impian bagi tim tuan rumah di depan para pendukungnya yang memenuhi stadion.

Pizzi menyebutkan pada pertandingan berikutnya melawan Uruguay harus bisa membuat poin dan akan berusaha sebaik mungkin agar pertandingan berikutnya lebih baik.

Pizzi ditunjuk menjadi pelatih timnas setelah Arab Saudi lolos untuk putaran final di Rusia pada tahun lalu. Pizzi telah bertugas selama tujuh bulan terakhir dan bersikeras bahwa Saudi menunjukkan banyak perbaikan sejak itu.

Kumpulan Berita Terkait