Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Diperkuat Marinus Wanewar, Bhayangkara FC Siap Ikuti Piala Presiden

JAKARTA (!) – Piala Presiden dipastikan akan dimulai Selasa (16/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tuan rumah Persib Bandung akan menjadi tim pembuka berlaga dengan Sriwijaya FC di grup A.

Panitia penyelengara telah membagi grup untuk agenda pramusim Piala Presiden 2018 beserta jadwal pertandingan yang sudah dirilis oleh pihak panitia. Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, tergabung di Grup C bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Menghadapi Piala Presiden 2018, skuad Bhayangkara FC juga sudah melakukan pemusatan latihan yang dilaksanakan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok.

Sementara itu, untuk memperkuat tim, Bhayangkara FC dikabarkan menarik salah satu bomber milik Persipura Jayapura, Marinus Wanewar yang juga pemain timnas U-23 Indonesia saat SEA Games 2017.

Kepastian merapatnya sang pemain ke klub juara bertahan Liga 1 itu didapat dari Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

“Sekarang sedang dijemput di bandara. Insya Allah dia bergabung dan mohon dukungan dan doanya,” ujar Sumardji saat dihubungi, Minggu (14/1) siang.

Marinus menambah eksodus pemain Mutiara Hitam setelah Osvaldo Haay, Feri Pahabol, Nelson Alom, dan Ruben Sanadi yang ke Persebaya Surabaya dan Roni Beroperay yang pindah ke Barito Putera.

Marinus rencananya akan diplot sebagai target man Bhayangkara FC pada musim depan bersama Herman Dzumafo.

 

 

Anda mungkin juga berminat