Dir Lantas Polda Jabar Buka Pembinaan dan Sosialisasi Audit Inspeksi 2019

Tandaseru – Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Mohammad Aris membuka Pembinaan dan Sosialisasi Audit Inspeksi Subdit Kamsel Tahun 2019 di Aula Muryono Mapolda Jabar, Selasa (15/10).

Dir Lantas Polda Jabar mengatakan kegiatan Binsos Audit dan Inspeksi bertujuan membangun kemitraan dan sinergitas antara Polri dan stakeholder terkait 3 Pilar selaku tim andalalin, sehingga memiliki persamaan persepsi dalam melaksanakan tugas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menginformasikan pembukaan Binsos Audit dan Inspeksi oleh Dirlantas Polda Jabar dihadiri oleh Kadishub Propinsi Jabar ( diwakili oleh Kepala Bidang Transportasi Darat ).

Selain itu juga hadir Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Propinsi Jabar (diwakili Kepala Bidang Teknik Jalan ), Wadirlantas, para PJU , para Kasi dan Pama Ditlantas dan Kanit Dikyasa dan anggota beserta tim andalalin Kota /Kabupaten se-Jabar.

Dia mengatakan kegiatan ini diikuti 110 peserta terdiri dari Kanit Dikyasa Polda Jabar, personel Dikyasa Polrestabes Kota dan Kabupaten, Dinas Pehubungan Kota dan Kabupaten serta Dinas Bina Marga serta tata ruang kota dan kabupaten

Menurut Trunoyudo Binsos Audit dan Inspeksi ini melibatkan pemangku kepentingan dari tingkat provinsi serta kota dan kabupaten se-Jabar, diharapkan bisa memiliki persamaan persepsi dan tindakan yang terbaik dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas di Jawa Barat

Selain itu agar dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran dengan unsur pemerintahan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait