Ditetapkan Jadi Tersangka, Petinggi Snowbay Waterpark Hanya Direhabilitasi

Tandaseru – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya resmi menetapkan SD alias DS salah satu petinggi PT. Arum Investmen Indonesia (AII), induk perusahaan dari Snowbay Waterpark menjadi tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Namun, SD hanya akan melakukan rehabilitasi.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan tidak ditahannya tersangka ini karena saat penangkapan pada Senin (9/7/2018), polisi tidak menemukan barang bukti narkotika. Namun hanya urinenya saja yang positif mengandung narrkotika.

“Kalau tersangka ya tersangka, tapi kita lakukan assessment nanti hasilnya rehab,” kata Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/7/2018).

Calvijn menyatakan telah menyerahkan SD ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Namun, dia belum mengetahui tersangka akan menjalani rehabilitasi dimana. Dia menyerahkan semuanya ke pihak BNNK.

“Hari ini saya serahkan ke BNNK. Nanti waktu assesment saya rasa rawat inap. Tapi tunggu hasilnya. Belum (tempat yang ditunjuk untuk rawat inap), biasanya kan mereka nanti menunjuk RS Pemerintah ya,” ucapnya.

Sebelumnya, Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap manajer Taman Rekreasi Petualangan Air Snowbay Waterpark berinisial SD atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika pada Senin (9/7/2018).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -