Ditpolair Polda Sulteng Bantu Warga Kurang Mampu

Tandaseru – Ditpolair Polda Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan menyambut HUT Bhayangkara ke-72.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (5/6/2018) di aula Ditpolair Polda Sulteng, yang dipimpin langsung oleh Dirpolair Polda Sulteng Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi.

“Selain bentuk kepedulian Ditpolair Polda Sulteng kepada warga kurang mampu, kegiatan ini juga sebagai rasa syukur kami dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-72, yang mana sampai saat ini kami masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat bertugas sebagai anggota Polri”, ujar Kombes Toni Ariadi.

polair polda sulteng
Pemberian bantuan alat kepada nelayan. (istimewa)

Sementara itu, Kasatorlda Ditpolair Polda Sulteng AKBP Bangun Isworo bersama Kabagbinopsnal AKBP Agus Sudjatmiko memberikan paket sembako kepada masyarakat pesisir dan alat keselamatan berupa life jacket kepada nelayan di Desa Wani.

Dirpolair menambahkan, pihaknya memohon doa kepada masyarakat agar Polri ke depan dapat lebih profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, melalui kegiatan seperti ini Polri juga diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -