Ingin Punya Jagoan Kecil? Amalkan Doa Agar Dikaruniai Anak Laki ini

Tandaseru – Mulai kehamilan tentu menyenangkan, jika Anda ingin memiliki anak dengan gender pria, coba amalkan doa agar dikaruniai anak laki ini!

Setiap pasangan suami istri yang sah tentu ingin memiliki buah hati agar keluarganya semakin lengkap dan bahagia. Anak adalah anugerah dan amanah dari Tuhan, kehadiran anak baik itu laki atau perempuan, sama-sama menambah kebahagiaan.

Namun, tidak bisa dipungkiri banyak pasangan suami istri yang sangat menantikan kehadiran seorang anak di keluarganya dan mendambakan memiliki buah hati dengan jenis kelamin tertentu, walaupun anak laki atau perempuan sama saja.

Agar segala proses kehamilan hingga melahirkan diberkahi Tuhan, dan keinginan sebagai orang tua bisa terwujud, pastikan untuk istiqomah dalam berusaha dan berdoa.

Doa tanpa usaha tidak akan menghasilkan apapun, dan usaha tanpa doa tidak akan bernilai berkah. Wallahu a’lam bish-shawabi

Doa agar dikaruniai anak laki

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, mendapat anak laki atau perempuan, semuanya membawa keberkahan. Namun, saat Anda menginginkan dikaruniai buah hati laki-laki terdapat amalan doa yang bisa Anda panjatkan.

Dilansir dari liputan6.com, sebaiknya suami dan istri memanjatkan doa ini:  “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma innii usammii maa fii bathnihaa Muhammadan, faj’alhu lî dzakaran.”

Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, sesungguhnya aku (akan) menamai anak yang terkandung di dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad. Maka jadikanlah ia sebagai anak laki-laki.

Dengan mengamalkan doa tersebut sebagai bentuk usaha agar keinginan untuk mempunyai anak laki-laki bisa terwujud. Wallahu a’lam bish-shawabi

Membaca Al Quran juga penting!

Walau kembali lagi, manusia hanya bisa berdoa dan berusaha, keputusan akhirnya Tuhan yang akan tentukan, sekalipun buah hati Anda tidak berjenis kelamin laki-laki, tetap ikhlas dan sayangi dia, karena mereka memiliki keberkahannya masing-masing.

Bukan hanya doa itu, istri dan suami juga bisa melengkapi usaha tersebut dengan sering membaca Al Quran surat Yusuf. Semoga doa agar dikaruniai anak laki di atas bermanfaat, semalat menunaikan ibadah puasa!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait