Dovizioso Kecewa Gagal Naik Podium MotoGP di Motegi

Tandaseru – Pebalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso merasa kecewa lantaran gagal mengisi podium pada lanjutan MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang.

Pebalap berpaspor Italia itu tidak mampu mempertahankan penampilan apiknya hingga ahirnya terjatuh dan terlempar ke posisi 18.

“Tentu kecewa karena kami ingin memenangkan perlombaan, tetapi kami juga harus belajar dari situasi seperti itu,” kata Dovi mengutip Tutto Motori Web, Senin (22/10/2018).

Dovi pun menceritakan bagaimana saat-saat dirinya terjatuh ketika beradu cepat dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Hasil ini jelas tidak memuaskan karena saya layak untuk berada di podium, bahkan saya rasa ada lebih banyak peluang untuk menang,” tegasnya.

Ya, Dovi sejatinya tampil cukup baik pada laga Minggu siang kemarin, bahkan penampilan apiknya telah berlangsung sejak sesi kualifikasi hingga dia mampu meraih pole position.

Sayang, posisinya sebagai yang terdepan berhasil dikudeta Marquez ketika balapan menyisakan empat lap lagi.

Tak berselang lama, kesialan kembali menimpa, Dovi terjatuh dan kehilangan kesempatan untuk mengejar Marquez hingga akhirnya membuat pabalap Spanyol itu berhasil menyegel gelar kelimanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -